/**/

SOCIAL MEDIA

Wednesday, January 04, 2012

Christmas Presents °•(>̯┌┐<)•° ♥


See that Tigger I'm holding? Yesssss, that's my Christmas present from my beloved, Rendy :') and here's the story! Hahahahahahaha it was so funny, I couldn't even stop laughing. Hahahaha

Jadi, gue sama Rendy sama Rico lagi di Ambarukmo Plaza. Abis makan nih, niatannya sih mau beli uno, Mampirlah kita ke Kids Station. Seperti biasa ada tumpukan boneka, jadi ya gue mampir. Terus Rendy nanya kado natal gue mau dibeliin boneka gak. Gue gak mau jawablah! Ya masa gue kasih tau gue maunya apa -,- lagian kebetulan tuh bonekanya gak ada yg gue mau juga. Hahahaha. Udah nih, ada uno, cuma kok mahal..... akhirnya gak jadi beli. Dan gue balik ke rak boneka buat liat-liat lagi.

Semarang-Jogja-Semarang

Jadiiiiiiiii tanggal 23 Desember 2011 kemarin gue ciao ke Semarang sama nyokap gue buat natalan bareng oma, opa, om, tante, & sepupu2 gue. Kita gereja di St. Athanasius terus lanjut makan ke Rinjani View...