/**/

SOCIAL MEDIA

Wednesday, January 04, 2012

Christmas Presents °•(>̯┌┐<)•° ♥


See that Tigger I'm holding? Yesssss, that's my Christmas present from my beloved, Rendy :') and here's the story! Hahahahahahaha it was so funny, I couldn't even stop laughing. Hahahaha

Jadi, gue sama Rendy sama Rico lagi di Ambarukmo Plaza. Abis makan nih, niatannya sih mau beli uno, Mampirlah kita ke Kids Station. Seperti biasa ada tumpukan boneka, jadi ya gue mampir. Terus Rendy nanya kado natal gue mau dibeliin boneka gak. Gue gak mau jawablah! Ya masa gue kasih tau gue maunya apa -,- lagian kebetulan tuh bonekanya gak ada yg gue mau juga. Hahahaha. Udah nih, ada uno, cuma kok mahal..... akhirnya gak jadi beli. Dan gue balik ke rak boneka buat liat-liat lagi.


Dan tiba-tiba..... gue menemukan boneka Tigger ini! Dan cuma ada satu. Terus Rendy nanya lagi, mau ini gak. Dalam hati mah gue mau bangetttttt! Tapi ya masa gue ngomong gue mau -,- terus gue tanya aja, menurut dia, gue mau apa nggak. Dan dia bilang nggak -,- ihhhhh gak peka! Jelas2 gue mau itu boneka kan udah dari lama. Hahaha tapi gue pikir yaudalah ya, ntar juga gue bisa nyari lagi. Tapi ditanya lagi sama Rendy gue mau apa nggak. Mungkin tampang gue menunjukkan gue mau banget kali ye, tapi gue sok malu-malu. HAHAHAHA.

Akhirnya dibeli lah ini Tigger sama Rendy. Dibawa ke kasir. Sampe kasir si Rendy minta Tigger-nya dibungkus. Mbaknya nanya, "buat cewek apa cowok mas?". Kata Rendy, "nih orangnya disebelah saya! HAHAHA." Dan dia nunjuk gue. HAHAHA demi apapun ini lawak banget. Bahkan kertas kadonya pun gue yang milih! Hahahah terus kata Rendy, "nanti sampe rumah pas buka kado sok2an kaget ya, kan ceritanya surprise. hahahaa."

Asli ini sih lucunya gak nahan. Hahahah dan Rendy mengakui bahwa doi gak ada romantis2nya. Hahahaha. But who cares? Kelakuan dia hari itu aja udah bikin gue seneng bangeeeeetttttt dan super lucu. Jadi berkesan. Hahaha. Buat gue itu udah kejutan banget hahahaha. Gak perlu cowok yang banyak gombal2, jadi diri sendiri aja udah cukup banget. And that's why I love youuuuu uuu :3 ♥


Dan ini Christmas present dari Laloooooo! ♥
dapet surat, spidol, duckie, jepit rambut, tissue & kalung :')
some random stuff, but I love it so much! Dibeliin Lalo dari Malaysiaaaaa :3