/**/

SOCIAL MEDIA

Wednesday, January 04, 2012

Semarang-Jogja-Semarang

Jadiiiiiiiii tanggal 23 Desember 2011 kemarin gue ciao ke Semarang sama nyokap gue buat natalan bareng oma, opa, om, tante, & sepupu2 gue. Kita gereja di St. Athanasius terus lanjut makan ke Rinjani View...



Laluuuuu di tanggal 26 Desember 2011, nyokap balik ke Jakarta, gue lanjut ke Jogja sama oma, om, tante, pakde, bude, & sepupu gue. Awalnya sih mau ke Ullen Sentalu, cuma waktunya gak ada. Jadi begitu sampe Jogja, kita langsung ke Pantai Kukup!

sama Ria :D


Abis dari Kukup, besokannya kita ke Alun-alun Kidul...... tapi sebelum ke Alkid, gue sm mbak Erna nyalon dulu hahahaha creambath coklat! uuuuu enaknyaaaa :3 rambut wangiiiii coklat, rasanya pengen dimakan banget :') dan dengan hebatnya, oma om tante pada ke Pasar Beringharjo dan meninggalkan gue & mbak Erna di salon tante Dewi -,- akhirnya kita tidur2an aja deh ampe ngantuk banget. baru cabut ke Alkid. hahah



Lalu sore itu juga om, tante, & sepupu gue balik ke Semarang karena besoknya pulang ke Jakarta. Dan gue tetep stay di Jogja, soalnya mau........ hihihihi :p

28 Desember 2011, gue sama Rendy janjian ketemu di Malioboro Mall :D ada cicinya, ada sepupunya, ada ponakannya jugaaa..... Terus kita muterin Malioboro naik andong, terus pulang ke toko cicinya. Sorenya, gue sm Rendy sm Rico mau nonton Sherlock Holmes 2 tapi........ KEHABISAN TIKET :( akhirnya kita jalan-jalan aja deh di Ambarukmo Plaza. Makan, beli uno. Terus main uno di rumah cicinya Rendy sampe maleeemmmmm, baru deh gue cabut ke rumah pakde.
Terus besokannya balik ke Semarang.

Rico, gue, Rendy

Yovan, Yoshe, Ci Adhe

Yowen, Yoshe, gue

gue, Rendy :')
dan besokannya gue balik ke Semarang naik travel! excited banget sih, cuma takut juga, sendirian gitu. mana supirnya bawa mobilnya horror! bikin deg2an di mobil -,-
dan seharusnya tanggal 30 Desember 2011 itu gue pulang ke Jakarta, cuma tiba2 pagi2 nyokap telpon dan bilang tanggal 2 Januari 2012 nyokap mau ke Semarang sehari. yaudah gue langsung minta undur tiket pulang ke tanggal 2. masih betah di Semarang! hahaha

nah, ini dia nih.... pas lagi malam tahun baru, gue sm om tante & sepupu kan pergi makan. udahannya makan, kita mau ambil duren di rumah opa Jusuf. dan tiba2 di jalan.... brak! mobil om gue ditabrak motor :s alhasil jadilah kita menghabiskan malam tahun baru di kantor polisi Gajah Mungkur ngurusin itu tabrakan. HAAAAHHH. awal tahun baru yang sangat tidak baik -,-

dan tanggal 1 Januari itu gue malah pergi bareng keluarga om gue yang notabene bukan sodara sedarah sama gue. SUPER AWKWARD. tapi yaaaaa gue mencoba enjoy sajalah ya.......

dan besokannya gue pulang ke Jakarta!